Pages

Senin, 11 April 2011

Ide untuk Menulis Blog

Posting lagi Posting lagi... jadi bosen nih, tapi ya mo gimana lagi ini ni resikonya buat para blogger peng-Update-tan posting terbaru itu harus, ya kalau mo blognya selalu dikunjungi oleh orang kita harus bisa meng-Update posting terbaru minimal 1 posting sehari biar mereka tidak bosen dan selalu kembali mebaca-baca dan baca posting dalam blog milik kita. karena apa seseorang yang mengunjungi internet/ mencari berita di internet itu selain cuma games Online, mereka juga mencari sesuatu yang baru apapun topiknya, maka dari itu kita harus bisa mengupdate sesuatu yang baru juga.

Nah, saya akan berika sedikit TIPS bagaimana cara memunculkan ide untuk menulis artikel/Postingan untuk blog kamu:

1. Hal-hal yang baru anda ketahui, misalnya ada yang baru dari GOOGLE yaitu google crome, nah anda bisa menjadikan hal tersebut sebagai bahan postingan kamu.

2. Hal yang kamu sukai. Misalnya kamu lagi suka ngumpulin mainan, nah kamu bisa menuliskan mainan apa saja yang kamu kumpulin dan mungkin pengunjung juga akan tertarik dengan hobi anda. Dengan begitu kalian bisa saling SHARING mengenai mainan kaian.

3. Hal yang tidak kamu sukai. " Uh aku bosen ma makanan yang yang ada dirumah, itu-itu mulu.... pengen cari sesuatu yang baru nih" nah dengan kamu menulis postingan tentang makanan apa saja / sesuatu apa saja yang kamu benci kamu bisa menyalurinya ke-BLOG kamu biar orang laen ga' jadi sasaran kebencian kamu!!! (hehe).

4. Kejadian yang baruuu saja kamu alami. Misalnya kamu baru ketabrak oleh sepeda dan langsung masuk rumah sakit dan sekarat lagi, bisa nih jadi bahan postingan yang seru sekaligus dapat menyimapan suatu kenangan/kejadian yang indah dan tidak terlupakan.

5. Hal yang ingin kamu ketahui. Mungkin selama ini kamu tidak mengetahui apa sebenarnya Blog, atau bisa juga tentang bagaimana keadaan dunia kita sekarang, dengan begitu kamu akan mendapatkan bahan postingan yang harus kamu tulis.

6. Bercerita tentang kegiatan kamu sehari-hari/tentang apa saja yang kamu alamin hari ini, dengan kata lain blog bisa kamu jadikan diari pribadi milikmu yang bisa kamu tuliskan apa saja yang ada dalam pikiranmu.

7. Sesuatu yang kamu karang. Karena kamu tidak ada bahan untuk menulis posting lagi, kamu bisa mengarangnya. Tentang apa saja.

Nah sedikit dari saya, mungkin dapat berguna nih bagi blogger-blogger sejati yang BINGUNG mo nulis apa di blognya.

0 komentar:

Posting Komentar